02.01.17



Wanita hamil harus berhati-hati dalam meminum teh herbal karena sedikit yang telah diuji keamanannya. Sebelum menggunakan teh herbal apa pun, seorang wanita hamil harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokternya. Demikian juga anak-anak kecil harus dibatasi dalam penggunaan teh herbal.





Temukan Sekolah Pengobatan Herbal di Amerika Serikat dan Kanada. Sekolah-sekolah kedokteran herbal mengajarkan para siswa tentang esensi herbalisme dan pengobatan botani. Siswa yang memilih untuk mendaftar di sekolah pengobatan herbal akan belajar bahwa bentuk obat ini adalah salah satu sistem perawatan kesehatan tertua yang diketahui umat manusia. Biasanya, siswa yang memiliki minat untuk berpartisipasi dalam studi herbal di salah satu dari beberapa sekolah kedokteran herbal harus telah memperoleh pendidikan fisiologi dan / atau anatomi sebelum pendaftaran. Ini penting, karena memberikan kemampuan siswa untuk lebih memahami filosofi dan teori di balik terapi obat herbal. Sementara beberapa sekolah pengobatan herbal berfokus terutama pada pengobatan tradisional Tiongkok, sekolah pengobatan herbal lainnya mungkin menyediakan kelas yang lebih luas yang mencakup studi di botani, terminologi botani, fitokimia (tanaman obat), kimia sel, senyawa tanaman obat, pengobatan Ayurvedic, Asli Obat tanaman Amerika, farmasi herbal, diagnosis, klinik dan riwayat kasus di antara topik terkait lainnyadi dekat Anda. https://www.renderosity.com






Baru-baru ini telah terjadi kebangkitan minat dalam penggunaan herbal. Berbagai teh herbal digunakan sebagai pengganti minuman yang mengandung kafein. Rekomendasi diet mendorong penggunaan bumbu herbal untuk membumbui makanan sebagai cara untuk mengurangi penggunaan garam meja. Herbal Aman yang digunakan dalam Bumbu: Jintan Cardamo Ketumbar Dill Oregano Bawang putih Bawang Kunyit Sage Kemangi Timi Kunyit Beberapa orang melihat produk herbal sebagai obat alami untuk pengobatan berbagai gangguan dan penyakit. Sediaan herbal yang diresepkan sendiri banyak digunakan untuk seluruh kondisi umum termasuk insomnia, radang sendi, pilek, batuk, borok, alergi, sembelit, infeksi, tekanan darah tinggi, gangguan usus, sindrom pramenstruasi, sakit kepala, demam, anemia, kelemahan, penuaan, stres, gugup, gangguan seksual, dan gangguan pencernaan. Sejumlah produk herbal, seperti lidah buaya, manna biru-hijau dan bee pollen, telah dipromosikan sebagai memiliki khasiat penyembuhan dan peningkatan kesehatan. Orang harus selalu waspada terhadap produk yang dijual sebagai obat penyembuh, suplemen makanan ajaib dari obat mujarab. Sementara jus segar lidah buaya dapat mempromosikan penyembuhan luka ketika diterapkan secara eksternal, gel komersial, salep dan krim yang mengandung lidah buaya tidak memiliki terapi dan tidak dapat dipertahankan dari waktu ke waktu. Selain itu, percobaan tidak dapat memverifikasi bahwa manna biru-hijau (ganggang) memiliki sifat-sifat yang meningkatkan kesehatan. Demikian juga, belum terbukti bahwa bee pollen memiliki penggunaan yang valid sebagai tonik umum, atau yang dapat membantu dalam penurunan berat badan, menghentikan penuaan dini atau berfungsi untuk meningkatkan kinerja atletik seseorang.