02.01.17





penyakit jantung koroner adalah salah satu alasan utama kematian di sebagian besar negara maju di sekitar arena, dan berbagai macam kasus terus berkembang karena keberadaan kontemporer dan peningkatan daya tahan umum. bahkan ketika mengembangkan kondisi tersebut dapat memiliki efek yang menghancurkan pada kehidupan penderita, pengobatan kontemporer telah mengembangkan beberapa perawatan yang kuat untuk penyakit jantung koroner, mulai dari tablet dan perbaikan cara hidup hingga prosedur bedah. Tentu saja, pencegahan secara terus menerus lebih tinggi daripada terapi, jadi sebelum kita melihat beberapa tanda-tanda penyakit jantung, kita akan memeriksa sejumlah pendekatan yang dapat membantu tubuh Anda menekan kembali risikonya.


tinggal dengan cara hidup yang sehat dapat melewati jalan panjang untuk mengurangi kemungkinan mengembangkan masalah jantung, tetapi ada rincian bahaya yang diwariskan, sehingga bahkan mereka dengan kesehatan standar yang luar biasa juga dapat menemukan bahwa mereka diprogram secara genetik ke arah penyakit jantung di kemudian hari. Untungnya, dampak genetika terbaik pada gangguan jantung koroner adalah membuat kita lebih rentan terhadap penyebab pasti, dan dengan penyesuaian hati-hati dalam hidup kita, kita secara substansial dapat meningkatkan kemungkinan kita untuk menangkisnya. dua peserta mematikan maksimum untuk masalah jantung adalah merokok dan obesitas. masing-masing dapat meningkatkan tekanan darah ke tingkat berbahaya, menempatkan tekanan yang lebih besar pada jantung.


Merokok menyebabkan peningkatan timbunan lemak di arteri, juga menimbulkan masalah perpindahan. Menjadi gemuk juga memiliki kecenderungan untuk berniat bahwa rencana pengurangan berat badan yang sehat tidak diikuti, sehingga kerangka dapat kekurangan mineral dan nutrisi penting yang perlu dipertahankan jantung agar berfungsi dengan sehat. mencegah merokok dan praktik-praktik tidak sehat yang berbeda yang meliputi konsumsi berlebihan, bersama dengan meningkatkan rejimen makanan dan berolahraga untuk mengurangi berat badan dapat bergerak lebih jauh ke arah menghindari masalah.


Gejala-gejala dari masalah jantung yang berkembang dapat bersifat halus dan dramatis. Sayangnya, beberapa gejala juga dapat menandakan situasi lain yang jauh lebih tidak berisiko, sehingga diagnosis gangguan jantung koroner sering dibuat lebih lambat dari yang mungkin terjadi. jika Anda menemukan lebih dari satu tanda di bawah ini, maka perjalanan ke praktisi kesehatan Anda sangat bermanfaat. Terengah-engah saat terlibat dalam latihan tubuh adalah setiap hari untuk derajat hampir semua dari kita, tetapi jika Anda menemukan Anda menjadi terengah-engah semakin banyak tanpa kesulitan maka ini adalah tanda bersih bahwa tahap kesehatan standar Anda tidak semua mereka mungkin , dan jantung koroner Anda bisa berkutat di bawah tekanan.







Palpitasi, yang merupakan jantung yang berdetak sangat berat atau tidak merata, dapat menjadi tanda kecemasan atau dapat terjadi setelah latihan ekstrem, tetapi jika tidak ada dari situasi ini berlaku maka masalah jantung bisa menjadi penyebabnya. Perasaan geli di ekstremitas tubuh seperti jari, jari kaki atau bibir sering kali merupakan tanda bahwa sistem sirkulasi Anda tidak cukup memberikan oksigen, lagi tanda kemungkinan masalah jantung.

Jika ekstremitas Anda terus berkembang menjadi warna kebiruan maka ini tentu tidak pertanda baik, dan perhatian medis harus segera dicari. Tanda terakhir dan paling jelas dari masalah jantung adalah perasaan sesak atau sakit di dada, suatu kondisi yang dikenal sebagai angina.


Jika Anda merasakan nyeri dada dengan keteraturan apa pun, bahkan jika tidak terlalu parah, pemeriksaan medis disarankan untuk memastikan Anda Menangkap masalah sedini mungkin. Angina dapat dikontrol dengan sangat baik dengan obat dalam banyak kasus, dan tidak harus demikian harus berkembang menjadi penyakit jantung penuh.